Dandim Merauke Ikuti Rakor Pengecekan Akhir Pelaksanaan Pemilu 2024

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I, mengikuti rapat koordinasi dan pengecekan akhir pelaksanaan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 bersama Pemerintah Provinsi Papua Selatan dan seluruh unsur penyelenggara bertempat di Hotel Halogen, Jln. Brawijaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Jumat (9/2/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT., yang diikuti puluhan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT. menyampaikan bahwa akan melaksanakan amanat konstitusi yang dilaksanakan 5 tahun sekali, semua punya atensi yang sama dan satu yaitu Pemilihan Umum 2024 harus berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Kegiatan rapat koordinasi ini merupakan rapat akhir di wilayah Provinsi Papua Selatan, karena setelah itu akan dilaksanakan pemantauan dan pelaksanaan langsung proses pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.

Turut hadir, Danlantamal XI Merauke Laksma TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., M.Tr., Opsla., Danlanud J.A. Dimara Merauke Kolonel PNB Onesmus Gede Rai Ariyadi, SE, M.Han., Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, S.H., SIK., dan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Boven Digoel dr. Viviana Maharani serta Sekda Kabupaten Asmat Absalom Amiyaram.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …