DANRAMIL 1707-17/ELIKOBEL HIMBAU BABINSA SELALU PROFESIONAL DALAM SETIAP MELAKSANAKAN TUGAS

Merauke – Komandan Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Tonce R. Manurung memberikan pengarahan kepada Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel di Aula Makoramil 1707-17/Elikobel. Kamis (4/11/2021).

Dikesempatan tersebut Danramil 1707-17/Elikobel mengatakan bahwa pentingnya memberikan pengarahan kepada para anggotanya dengan maksud dan tujuan untuk melaksanakan pengecekan dan penyampaian berbagai informasi dari Komando Atas serta untuk mengetahui berbagai pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

”Kegiatan jam komandan seperti ini kita lakukan secara rutin setiap bulannya untuk melaksanakan pengecekan personel dan penyampaian berbagai informasi dari Komando Atas, baik yang sifatnya penekanan maupun perintah yang harus dilaksanakan”, ungkap Kapten Tonce R. Manurung.

“Selain itu, melalui jam komandan seperti ini juga sebagai sarana komunikasi dengan anggota Koramil (Babinsa) untuk mengetahui setiap pelaksanaan tugas di lapangan serta adanya berbagai kendala dalam pelaksanaan tugas sebagai pembinaan teritorial di wilayah”, imbuhnya.

Diakhir pengarahannya Danramil 1707-17/Elikobel menghimbau kepada seluruh Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel untuk selalu profesional dalam setiap melaksanakan tugas, bekerja dengan tulus dan ikhlas serta terus melakukan kegiatan rutin yaitu penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 sesuai tugas dan wilayah tanggung jawabnya masing-masing. (Prod/Cen)

Check Also

APLIKASIKAN BINTER TERPADU, KODIM 1710/MIMIKA GELAR PERKEMAHAN SABTU MINGGU (PERSAMI) SAKA WIRA KATIKA

Timika ~  Kodim 1710/Mimika menggelar Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) Pramuka Saka Wira Kartika yang digelar …