Hadir Di Tengah Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Bantu Membangun Rumah Warga Di Perbatasan RI

Boven Digoel – Prajurit Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg yang di bawah naungan Korem 174/Atw Pos Kombut membantu pembangunan rumah Bapak Noer Bertus Kanmo salah satu warga di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel, Kamis (9/2/2023).

Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan selain tugas menjaga perbatasan antara RI-PNG (Republik Indonesia – Papua New Guinea) Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg juga melaksanakan tugas teritorial yang membantu disetiap kesulitan yang dialami warganya.

Salah satunya dengan membantu pembangunan rumah salah seorang masyarakat yang dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Pos Kombut merupakan suatu wujud kepedulian terhadap masyarakat binaan sehingga kehadiran Prajurit Satgas Yonif 725/Wrg dapat dirasa manfaatnya oleh masyarakat di Perbatasan.

Dansatgas mengatakan harapannya kegiatan teritorial yang rutin dilaksanakan di daerahnya, akan terus mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan yang telah terjalin selama ini serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Noer Bertus kanmo (35) mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Satgas Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Kombut atas kepedulian dan bantuan tenaga dalam membantu pembangunan rumahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …