Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I., memimpin kegiatan olah raga bersama di Lapangan Makodim, Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Jumat (23/2/2024).

Dandim 1707/Merauke menyampaikan kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan senam peregangan dan pemanasan yang kemudian dilanjutkan jalan santai keliling yang di ikuti seluruh prajurit dan persit.

“Tujuan dilaksanakannya olah raga bersama tersebut untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga setiap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar sesuai bidang masing-masing,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, usai melaksanakan jalan santai keliling, seluruh personel Makodim 1707/Merauke dan Persit melaksanakan senam bersama dan selanjutnya acara santai yaitu menikmati hidangan ringan serta makan bubur kacang hijau.

“Pada kesempatan ini kita laksanakan olahraga bersama untuk refreshing sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kedepan,” terangnya.

Ikut hadir pada kegiatan olahraga bersama Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L., Danramil 1707-02/Merauke Mayor Inf La Haruni dan Para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …