JAGA PASOKAN LISTRIK TETAP AMAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BANTU PETUGAS PLN GANTI TIANG LISTRIK

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Pelda Agus Salim bersama petugas PLN membantu pemasangan tiang listrik baru di Jl. Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Sabtu (15/01/2022).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Babinsa mendukung ketersediaan pasokan listrik oleh PLN bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika agar tetap lancar.

Penggantian tiang listrik dilakukan karena tiang lama terlalu kecil dan penumpukan kabel listrik sudah banyak sehingga berbahaya jika dibiarkan lebih lama, ditambah dengan kondisi cuaca saat ini yang sedang tidak menentu.

Dengan adanya penggantian tiang listrik yang baru Babinsa dan masyarakat merasa lebih senang dan bersyukur karena kecemasan masyarakat akan gangguan karena potensi konsleting akibat menumpuknya kabel listrik telah berkurang.

Babinsa dan petugas PLN terlihat bahu membahu untuk mendirikan tiang listrik tersebut. Petugas PLN menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Babinsa, selain itu masyarakat semakin senang dengan adanya penggantian tiang listrik yang baru. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …