JELANG PURNA TUGAS, SATGAS TNI BERSAMA WARGA GELAR ACARA PISAH SAMBUT DI PERBATASAN RI-PNG

Skouw – Satgas Pamtas Yonif 131/Brs melaksanakan acara pisah sambut dengan warga di Pos Kotis Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura, Senin (29/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) dalam rilisnya.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) mengatakan menggelar acara syukuran untuk berpamitan kepada masyarakat menjelang purna tugas Satgas 131/Brs, sekaligus memperkenalkan Satgas Pamtas Yonis 711/Rks yang akan bertugas.

“Acara syukuran ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh unsur CIQ’s Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kampung Skouw,” jelas Dansatgas.

Bapak Pendeta Teoumere yang ikut hadir dalam acara syukuran ini mewakili seluruh warga perbatasan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 131/Brs yang selama ini sudah menjaga keamanan wilayah serta selalu siap membantu kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan.

“Semoga saudara-saudara kami personel Satgas Pamtas Yonif 131/Brs selamat dalam perjalanan kembali ke kesatuannya dan dapat segera berkumpul kembali dengan keluarga tercinta. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Satgas 711/Rks. Kami berharap kerjasama dan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan,” ujar bapak Pendeta Teomere.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Yonif 751/VJS Berhasil Meraih Juara 1 Festival Lomba Takbiran Keliling di Kabupaten Jayapura

Sentani-Papua. Dalam rangka merayakan malam takbiran menjelang Idul Fitri 1445 H, Yonif 751/VJS turut serta …