Kasdam Menutup Kejuaraan Badminton Sirkuit Mandala Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menghadiri penutupan Kejuaraan Badminton Sirkuit Mandala dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022, bertempat di Gor Wiguna Kali Acai Abepura, Jayapura, pada hari Jumat (18/11/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Pada sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan para peserta atas terselenggaranya kejuaraan Badminton Sirkuit Mandala dalam rangka Hari Juang TNI AD dengan sukses, aman dan lancar.

“Selama tujuh hari, mulai dari tanggal 12 sampai dengan 18 November 2022 kita telah mengerahkan kemampuan secara maksimal untuk memperoleh hasil terbaik, terbukti semua dapat dilalui dengan sukses, dilandasi semangat dan sportivitas,” tegas Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Saya harapkan apapun hasil yang didapat pada Kejuaran Badminton dalam rangka Hari Juang TNI AD 2022 yang telah dilaksanakan, patut disyukuri dan diterima dengan lapang dada, sebagai ajang kompetisi dan meraih prestasi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui olahraga Badminton di wilayah Papua.”

“Kepada peserta yang telah meraih juara saya ucapkan selamat dan teruslah berlatih. Kepada peserta yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, jadikanlah event ini sebagai bekal pengalaman yang berharga, agar pada kejuaraan berikutnya dapat meraih yang terbaik. Kekalahan hanyalah kemenangan yang tertunda, serta tumbuhkan tekad bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini,” tutup Kasdam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso, S.E., Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yudiono, S.Ag., M.Si., Ketua DPRD Kota Jayapura, dan Direktur PLN Kota Jayapuura.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …