Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pabrik PT. Bintang Papua Perkasa Dan Ikuti Donor Darah

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. berkunjung ke PT. Bintang Papua Perkasa (Olympic Group), dan mengikuti kegiatan Donor Darah, bertempat di Jalan Kelapa Dua Entrop, Bl EKS, Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Sabtu (3/12/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

PT. Bintang Papua Perkasa merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di sektor belanja dan industri baik lokal maupun nasional. Yang pada produk unggulannya salah satunya adalah produk Olymplast yang tepat pada saat ini telah berusia 6 Tahun. Kali ini PT. Bintang Papua Perkasa melaksanakan giat Donor Darah bekerja sama dengan Kodam XVII/Cenderawasih dan PMI Kota Jayapura.

Dalam sambutannya Bapak Lida Aro Hulu selaku Direktur PT. Bintang Papua Perkasa menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Kodam XVII/Cenderawasih dan PMI yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Donor Darah, sehingga dapat terlaksana dengan khidmat dan lancar.

Sementara itu, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Shidarta Wisnu Graha, S.E dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya PT. Bintang Papua Perkasa mengundang Kodam XVII/Cenderawasih dalam memfasilitasi kegiatan Donor Darah.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan kepada kami, mari kita bersama-sama berkontribusi membangun Kota Jayapura lebih khusus Papua”.

“Oleh karena itu TNI siap membantu dan bersinergi dalam mendukung tercapainya visi dan misi dari PT. Bintang Papua Perkasa karena sejatinya memiliki kesamaan dengan peran Kodam XVII/Cenderawasih dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua,” pungkas Kasdam XVII/Cenderawasih.

Dalam kegiatan ini pula Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha berkesempatan untuk mengunjungi proses produksi yang dilaksanakan di dalam pabrik mulai dari pengolahan bahan, perakitan dan proses pemasarannya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Budi Santoso, dan Bapak H. Ir. Rustam Saru, M.M (Kepala PMI Kota Jayapura).

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …