Keceriaan Anak-Anak, Saat Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Snack Dan Alat Tulis

Puncak Jaya ~ Keceriaan anak-anak terpancar saat Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT bagikan snack dan alat tulis berupa pensil dan buku di Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan semangat kepada anak-anak Puncak Jaya agar rajin sekolah dan belajar.

Tampak terlihat, anak-anak pun sangat senang dan bahagia dengan kepedulian dan perhatian yang dilakukan Satgas Yonif 753/AVT dengan memberikan motivasi dan arahan untuk lebih giat belajar dan bersekolah guna menyosong masa depan yang cerah.

Dijelaskan Danpos Kota Baru Satgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Lettu Inf Riyanto bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam membantu anak-anak guna memberikan semangat dan dorongan untuk rajin belajar dan sekolah.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas TNI untuk memotivasi anak-anak di Puncak Jaya agar semakin rajin ke sekolah dan belajar ungkap,” jelas Danpos.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …