Kodam XVII/Cenderawasih Bersama Polda Papua Dan Bank BRI Jayapura Gelar Laga Sepak Bola Persahabatan

Jayapura – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Jayapura dan Kodam XVII/Cenderawasih menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Stadion Mandala, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Selasa pada pukul 15.30 Wit (22/11/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

“Dalam laga pertandingan persahabatan, kedua tim berlangsung seru,” pungkas Kapendam XVII/Cenderawasih.

“Dengan olahraga bersama seperti ini, dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga atau instansi di Jayapura. Sekaligus olahraga bisa menumbuhkan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan untuk bertanding, namun tetap dengan sportivitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Wilayah Jayapura mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara tim BRI, Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua.

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini. Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Pertandingan persahabatan ini selain menyalurkan bakat olahraga dari karyawan BRI, personel Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua.

Pimpinan Wilayah BRI Jayapura mengharapkan, kegiatan tersebut dapat terus terlaksana antar instansi dan dapat membangkitkan semangat berolahraga di Papua.

Turut hadir dalam pertandingan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Waka Polda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H., dan Para tim BRI serta tim Cartens FC.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …