Korem 172/PWY Terima Audiensi Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

Jayapura – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi 3 orang Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara Magelang, bertempat di Makorem, Abepura, Kota Jayapura, Papua, pada Rabu (27/12).

Pada kesempatan itu, Danrem ikut didampingi Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 172/PWY Kolonel Arh Samujiyo, serta orang tua dari Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara tersebut.

Danrem 172/PWY menyambut dengan hangat dan mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara ke Makorem 172/PWY.

Danrem juga memberikan arahan kepada para Siswa-Siswi tersebut, agar menghindari segala bentuk perbuatan negatif atau tercela seperti pelanggaran, baik itu asusila, perkelahian apalagi penyalahgunaan narkoba sehingga kelak dapat membanggakan kedua orang tua.

“Jangan mengecewakan orang tua kalian dengan melakukan hal-hal negatif. Giatlah berlatih dan belajar karena masa depan kalian masih panjang. Kalianlah generasi atau kader-kader penerus bangsa, dengan banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan maka wawasan kalian akan semakin luas dan hal itu akan menjadi bekal untuk menggapai cita-cita,” ucapnya.

Selain itu Danrem juga mengingatkan agar di manapun berada, jangan pernah melupakan ibadah, berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar apa yang dicita-citakan tercapai.

“Ibadah adalah kunci utama dari setiap kesuksesasan, lulusan SMA Taruna juga harus mempunyai dedikasi yang kuat terhadap bangsa, memiliki rasa kemanusiaan dan toleransi kebhinekaan antar umat beragama,” ujar Danrem.

Dalam suasana hangat dan kekeluargaan tersebut secara bergantian para siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara ini wawancara dan tanya jawab dengan Danrem 172/PWY dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …