Lagi, Masyarakat Datangi Pos Satgas Yonif 721/Mks Meresmikan Pondok Natal Di Membramo Raya

Jajaran Pos Satgas Yonif 721/MKS berkomitmen untuk membangun Pondok Natal/Kandang Domba di seluruh jajaran Pos yang ada di Papua, yaitu di Kabupaten Membramo Raya, Kabupaten Tolikara dan Kabupaten Lanny Jaya.

Kali ini Satgas Yonif 721/MKS Pos Dabra membangun pondok Natal yang diresmikan langsung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama Kampung Dabra, Distrik Hulu, Kab. Membramo Raya, Jumat (8/12/2023).

Dansatgas Yonif 721/MKS Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P. Dalam keterangannya di Makotis Kab. Lanny Jaya menyampaikan bahwa tujuan pembuatan Pondok Natal ini untuk merangkul masyarakat sekitar untuk terus menjaga kedamaian di bulan yang baik ini.

“Pembuatan Pondok Natal di jajaran Pos Satgas Yonif 721/MKS ini bertujuan untuk merangkul masyarakat disekitar Pos untuk bersama-sama menciptakan suasana Natal yang damai, aman dan penuh sukacita,” jelas Dansatgas.

Sementara itu, Ketua Jemaat Gereja Dabra I Bapak Yofi Paduay berterima kasih kepada Pos Dabra Satgas Yonif 721/MKS yang telah memberikan rasa aman dan turut serta dalam memeriahkan Natal tahun ini.

“Terima kasih Bapak TNI karena mau bersama-sama memeriahkan Natal tahun ini, pembuatan Pondok Natal merupakan yang positif, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kami perwakilan dari gereja dapat menjalin hubungan baik dengan TNI,” ungkapnya.

Kegiatan ini didukung oleh seluruh masyarakat Kampung Dabra, masyarakat sangat senang dengan adanya Pondok Natal, momen ini juga dapat mendorong fokus masyarakat untuk menjadikan bulan Desember ini menjadi bulan kedamaian dan keberkahan serta penuh sukacita.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …