Langkah Proaktif Babinsa Mulia Cegah Stunting Dengan Distribusi Telur Demi Gizi Optimal

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda David dan Koptu Riswan membagikan telur kepada murif TK Harapan Mulia guna meningkatkan gizi dan imun tubuh untuk mencegah adanya stunting bertempat di Kampung Trikora, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Senin (12/2/2024).

Dikesempatan ini, Serda David membagikan telur untuk menambah gizi anak-anak sebagai bentuk upaya pencegahan stunting di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, karena telur merupakan sumber protein yang cukup tinggi.

“Langkah kecil ini mengubah situasi buruk menjadi lebih baik, dengan harapan mengurangi Stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di Kampung Trikora,” kata Serda David.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Ibu Rina selaku Guru di TK Harapan Mulia menyampaikan terima kasih atas upaya Babinsa Koramil 1714-01/Mulia yang ikut serta mencegah stunting.

“Protein dan nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat pada anak-anak. Selain itu, telur juga terjangkau secara ekonomis dan mudah didapatkan di sebagian besar daerah ini. Terima kasih Pak TNI,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …