Material Dan Peralatan Satgas TMMD Ke-119 Dikirim Ke Lokasi Pembangunan

Untuk kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan, berbagai macam material dan peralatan kebutuhan Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke kembali dikirim ke lokasi pembangunan yaitu di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Kamis (22/2/2024).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke melalui Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung menyampaikan bahwa pengiriman bahan material dan berbagai macam peralatan kebutuhan Satgas TMMD Ke-119 bertujuan agar pembangunan terus dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah dibuat.

“Beberapa material dan peralatan kebutuhan Satgas TMMD Ke-119 di Kampung Po Epe kembali dikirim ke lokasi TMMD bertujuan agar pembangunan berjalan lancar dan tentunya dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan oleh Komando Atas,” ungkap Pasi Ter.

“Adapun material dan peralatan kebutuhan Satgas TMMD Ke-119 yang dikirim diantaranya semen, kloset jongkok, cat, triplek, seng, pralon, gerobak arco dan skop”. tegasnya.

Kapten Inf Arman Tanjung menambahkan, berbagai bahan material dan peralatan kebutuhan Satgas TMMD Ke-119 tersebut dikirim menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Gudang Arang Kab. Merauke menuju Pelabuhan Distrik Okaba yang selanjutnya dibawa kelokasi pembangunan di Kampung Po Epe melalui jalur darat.

“Melihat cuaca beberapa hari belakangan ini yang cukup baik, kami berharap material dan peralatan yang dikirim bisa cepat sampai dilokasi pembangunan sehingga bisa segera difungsikan untuk mempercepat proses pembangunan yang sampai saat ini terus berjalan,” harapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …