Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan Ketua Lembaga Pengembangan Generasi Papua Di Makodam

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja Ketua Lempeng Papua (Lembaga Pengembangan Generasi Papua) Bapak Pendeta Catto Mauri, S.Th., bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (4/1/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Usai pertemuan tersebut, Kapendam XVII/Cenderawasih mengungkapkan bahwa Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Pangdam XVII/Cenderawasih merasa senang mendapat kunjungan dari Ketua Lempeng Papua.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi antara Pangdam XVII/Cenderawasih dengan Ketua Lempeng Papua,” tegas Kapendam.

“Sebagai unsur Forkopimda Provinsi Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih menyambut baik kebersamaan ini karena sangat penting untuk memastikan pembangunan di wilayah Provinsi Papua berjalan dengan baik,” imbuh Kolonel Kav Herman.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan terima kasih kepada Ketua Lempeng Papua (Lembaga Pengembangan Generasi Papua) Bapak Pendeta Catto Mauri, S.Th atas kunjungannya ke Makodam.

“Saya pertama datang di Papua ini mempunyai Motto yaitu Mari torang baek-baek saja, Baek-baek ga usa macam-macam, Baek-baek saja, Hati bersih sebagai Modal Dasar,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Hal ini sejalan dengan apa yang dikatakan Pdt Catto Meuri, S.Th bahwa kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih dan mendapat sambutan yang sangat ramah dan baik dari Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

“Tentunya saya perlu berkunjung ke Pangdam XVII/Cenderawasih sebagai unsur Forkopimda Provinsi Papua. Kita perlu meningkatkan tali silaturahmi untuk memudahkan koordinasi antar Lembaga atau Instansi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, dan Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …