PERINGATI HUT KE-65 GKI ZAITUN ENAROTALI, BABINSA HADIR SEKALIGUS IKUT MENGAMANKAN JALANNYA PERAYAAN

Enarotali – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun GKI Zaitun yang ke-65, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Titus Imbiri menghadiri sekaligus ikut membantu dalam menciptakan kelancaran dan keamanan jalannya perayaan Hari Ulang Tahun GKI Zaitun Enarotali di Kampung Dupia, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Selasa (26/10/2021).

Untuk Tema yang diambil dalam perayaan HUT GKI Zaitun tahun ini adalah “Datanglah Kerajaanmu” (MAT 6:10a), dan SubTema “Bersama-sama Membenahi, Membangun Serta Berkarya Dalam Misi Dan Pelayanan Diakonia, Di Tengah Pandemi Covid-19 ke Arah Kemuliaan Tuhan Yang Telah Digenapi Melalui Yesus Kristus, Kepala Gereja Di Tanah Papua (Band. II PETRUS 1:17)“,

Bapak Pdt. Limawan Heriantoro, S.Th., pada sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, yang mana sampai saat ini masih dapat bersama Jemaat GKI Zaitun Enarotali dan juga ucapan terima kasih atas toleransi beragama yang selama ini terbina dengan baik di wilayah Enarotali.

“Kepada Pak Danramil dalam hal ini yang mewakili, saya ucapkan terimakasih karena selama ini sudah turut memberikan rasa aman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadah, serta kepada jemaat Gereja yang selalu taat dalam beribadah kepada Tuhan sebagai wujud rasa Syukur kita sehingga dapat menjadi ladang amal dan pahala kepada Tuhan YME, Amin”, ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Pdt. Limawan Heriantoro, S.Th., kepada semua pihak panitia dan pendukung yang telah mempersiapkan perayaan dan juga kepada para undangan dan hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir pada acara perayaan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut.

“Semoga kerukunan antar umat beragama di wilayah Enarotali ini dapat selalu kita bina dan kita jaga sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan damai, khususnya bagi warga Kristiani GKI Zaitun Enarotali”, pungkas Pdt. Limawan.

Danramil 1703-01/Enarotali Mayor Inf Abraham Taihutu menyampaikan bahwa, bertepatan dengan perayaan HUT GKI Zaitun ke-65, berbagai pusat perkantoran lingkup Pemda di Kab. Paniai dan sekolah-sekolah diliburkan.

“Pada perayaan HUT GKI Zaitun Enarotali yang jatuh pada hari Selasa 26 Oktober 2021 merupakan libur fakultatif di Papua sehingga aktifitas pemerintah daerah dan sekolah-sekolah ikut diliburkan”, ungkap Danramil. (Prod/Cen)

Check Also

KOMSOS DAN MONITORING WILAYAH SUDAH MENJADI TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB SEORANG BABINSA

Keerom – TNI manunggal bersama Rakyat, 8 (Delapan) orang anggota Babinsa Koramil 1701-05/Waris dipimpin Sertu …