Personel Satgas Dan Masyarakat Po Epe Kerja Bakti Persiapan Penutupan TMMD Ke-119

Merauke ~ Personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos bersama masyarakat Kampung Po Epe melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput bertempat di Lapangan SD YPK Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (19/3/2024).

Saat duhubungi melalui telefon seluler, Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan rumput di lapangan SD YPK Po Epe tersebut agar lapangan nampak bersih karena akan digunakan sebagai tempat Upacara Penutupan TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke.

“Pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan juga 4 unit air bersih sudah selesai untuk masyarakat Kampung Po Epe sudah selesai, jadi saat ini kami bersama masyarakat kerja bakti membersihkan lapangan SD YPK Po Epe yang akan digunakan tempat Upacara penutupan TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke direncanakan besok pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024,” ungkap Lettu Inf Abdullah Latupono.

Lanjutnya, Lettu Inf Abdullah Latupono menegaskan bahwa upacara penutupan TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2024 bertempat di Kampung Po Epe.

“Agar pelaksanaan kegiatan upacara penutupan TMMD Ke-119 besok berjalan dengan lancar maka hari ini selain melaksanakan pembersihan rumput para personel Satgas TMMD juga menyiapkan berbagai sarana prasarana seperti mendirikan tenda, menyiapkan meja dan kursi, meja penandatanganan hasil pekerjaan, mimbar upacara dan rangka sekaligus pemasangan spanduk upacara penutupan,” imbuhnya.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …