Pos Eragayam Satgas Yonif Raider 200/BN Bangun Pos Pelayanan Kesehatan

Mamberamo Tengah ~ Disela-sela pelaksanaan tugasnya, Pos Eragayam Satgas Yonif Raider 200/BN berinisiatif membangun Pos Yankes (pelayanan kesehatan) di Distrik Eragayam, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jumat (9/6/2023).

Danpos Eragayam Letda Inf Hari Cahyono dalam keterangannya menyampaikan bahwa pembangunan Pos Yankes tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Distrik Eragayam yang dimana fasilitas dan personel kesehatan di kampung tersebut masih terbatas.

“Semoga dengan dibangunnya Pos Yankes ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Distrik Eragayam mengingat personel kesehatan dan fasilitas di kampung ini masih terbatas,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Lakik Karoba salah satu warga yang ikut serta membantu pembangunan mengucapkan terimakasih kepada personel Pos Eragayam yang mau membangun Pos Yankes tersebut. Bapak Lakik Karoba berharap semoga ke depannya masyarakat tidak mengalami kesulitan lagi bila ingin berobat atau berkonsultasi masalah kesehatan.

“Kami merasa sangat senang sekali dan semoga Tuhan selalu memberkati Bapak-bapak Satgas TNI dorang Samua,” ungkap Bapak Lakik Karoba.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …