SAMBUT TAHUN BARU 2022, KODAM XVII/CENDERAWASIH BANTU KARANG TARUNA NUMBAY GELAR BHAKTI SOSIAL

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih berperan aktif membantu Karang Taruna Kelurahan Numbay dalam menggelar Bhakti Sosial dengan membuat pasar murah bagi masyarakat, bertempat di Taman Ampera, Kel. Numbay, Kota Jayapura, Jum’at (31/12).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Karang Taruna tersebut bertemakan “Christmas Event Milenial bersama Karang Taruna Kelurahan Numbay Kota Jayapura Kolaborasi Pemda dan TNI-POLRI Menjelang Tahun Baru 2022,”.

Disela kegiatan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Numbay mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyongsong tahun baru 2022 serta untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kelurahan Numbay dan sekitarnya.

“Disamping itu juga untuk memberikan dorongan, motivasi dan meringankan beban masyarakat, sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih membantu pemuda dengan memberikan dorongan, bantuan dan motivasi bagi Karang Taruna dalam menggelar kegiatan Bhakti Sosial untuk masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi kesejahteraan masyarakat, maka kami dari Kodam XVII/Cenderawasih akan membantu dengan semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini,” jelas Aster Kasdam.

Selain itu Aster Kasdam juga berharap kedepannya Taman Ampera ini juga dapat digunakan untuk kegiatan sosial lainnya, seperti Pasar murah, Bazar, Taman bermain, even olahraga Futsal dan lainnya.

“Semoga kedepannya Taman Ampera jadi lebih bagus dan dapat digunakan serta dirawat dengan baik,” tutup Aster Kasdam.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …