Senyum Ceria Anak-Anak Tirineri Dapat Tas Sekolah Dari Satgas Satuan Organik Yonif RK 113/JS

Puncak Jaya – Satgas Satuan Organik Yonif RK 113/JS berbagi tas sekolah dan buku tulis kepada anak-anak Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan berbagi 50 Tas sekolah dan buku tulis dilaksanakan di halaman Pos Tirineri oleh Prajurit TNI. Pada acaea tersebut, diawali anak-anak berkumpul lalu satu persatu anak-anak diberi Tas Sekolah dan Buku.

Terkait hal tersebut, Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.S.i., mengatakan bahwa Tas sekolah adalah hasil karya anggota Satgas Organik Yonif RK 113/JS yang dijahit oleh Serda Soiman.

“Sebanyak 350 Tas sekolah sudah kami buat khusus untuk membantu anak-anak khususnya diwilayah Puncak Jaya,” ujar Dansatgas.

“Tas sekolah dan buku tulis yg kami berikan kepada anak-anak Kampung Tirineri dengan harapan semoga bermanfaat, sehingga dengan bantuan tas sekolah dan buku tulis ini, bisa menjadi penyemangat khususnya anak-anak Kampung Tirineri dalam menuntut ilmu demi tercapainya cita-cita mereka kelak,” imbuhnya.

Mama Larla (35) salah seorang orang tua yang anaknya mendapatkan bantuan Tas sekolah dan buku tulis mengungkapkan rasa erima kasihnya kepada TNI.

“Terima kasih Bapak Pos yang sudah baik memberikan Tas sekolah dan Buku tulis kepada anak-anak kami, semoga Bapak Pos tidak pernah bosan untuk memperhatikan kami semua disini. Wa..wa..wa…,” ucap Mama Larla sambil tersenyum.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …