Senyum Ceria Warga Dikala Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Berbagi Topi Dan Pakaian

Puncak Jaya – Jalin silaturahmi Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Pos Tirineri dengan berbagi topi dan pakaian kepada warga binaan di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Minggu (05/03/2023).

Personel Pos Tirineri memberi kejutan dengan berbagi topi dan pakaian kepada warga yang datang mengujungi pos.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman pos tersebut disambut gembira oleh warga, terlebih tidak menyangka akan mendapatkan buah tangan dari personel pos berupa topi dan pakaian.

Wadanpos Tirineri Letda Inf Andi Adianto Yudha Prawira mengatakan bahwa dengan berbagi topi dan pakaian merupakan wujud perhatian Yonif RK 113/JS kepada warga.

“Rasa kekeluargaan dan keakraban antara personel Pos Tirineri dengan warga sudah terjalin dengan baik bahkan warga sudah menganggap kami seperti saudaranya sendiri,” ucap Wadanpos.

Mama Melina (43) menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Pos yang baik hati memberikan pakaian dan topi kepada warga dan anak-anak kampung.

“Kami sudah menganggap bapak pos sebagai saudara disini, semoga selama bertugas dikampung kami Bapak Pos selalu dalam lindungan Tuhan,” ungkap Mama Meliana.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …