SUKSESKAN PEKAN OLAHRAGA NASIONAL (PON) XX, TEAM GUGUS TUGAS LAKSANAKAN VAKSINASI

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-10/Depapre Sertu Leo Ricard Danya memonitoring pelaksanaan Vaksinasi warga masyarakat Kampung Waiyah, Distrik Depapre dan juga warga Distrik Ravinerara yang dilaksanakan di Kantor Polsek Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Senin (4/09/2021).

Pada saat dikonfirmasi Babinsa mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Oleh Tim Gugus Tugas Distrik dalam rangka membantu memutus mata rantai Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah Pusat sekaligus memberikan kesempatan kepada Warga untuk memperoleh Vaksin yang sudah menjadi hak dan kewajiban sebagai Warga negara.

“Dengan adanya Vaksinasi kali ini memberikan kemudahan kepada warga yang belum di vaksin sehingga nantinya bagi warga yang akan melakukan kegiatan dan memerlukan surat keterangan Vaksin sudah tidak perlu repot lagi”, jelas Babinsa.

Disela-sela pelaksanaan Vaksin, Ipda I Made Ambo Suarjana, SH., M.H., Kapolsek Distrik Depapre menambahkan bahwa, pada saat ini di Papua sedang ada gelaran Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Provinsi Papua khususnya Kabupaten Jayapura. Dengan melakukan Vaksin kita berarti sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan PON dan juga program Nasional.

“Untuk menonton pertandingan PON di berbagai Venue maupun Stadion, salah satu syaratnya harus menunjukan surat Vaksin maupun hasil Antigen (AG) baru bisa diijinkan oleh petugas, apabila kita tidak memiliki surat Vaksin maupun hasil Antigen (AG) sudah pasti tidak akan bisa”, ucapnya.

Selesai kegiatan Vaksin, Kapolsek Distrik Depapre memberikan bantuan dengan membagikan sembako kepada warga yang telah selesai melaksanakan Vaksinasi sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga masyarakat setempat. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …