WUJUDKAN TOLERANSI, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BANTU PEMBANGUNAN MASJID NURUL HIKMAH

Timika ~ Kebersamaan TNI dengan masyarakat perlu senantiasa dijaga untuk semakin mendekatkan TNI dan rakyat. Hal tersebut senantiasa dipedomani oleh Koramil 1710-07/Mapurujaya sebagai upaya pembinaan teritorialnya.

Melanjutkan hal tersebut Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serda Tangkas membantu pembangunan Masjid Nurul Hikmah di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan di wilayah binaan. Babinsa meyakini jika nilai-nilai keagamaan sudah menjadi pondasi yang kuat dalam diri manusia tentunya akan memperkuat pembangunan Nasional yang tangguh serta terjaganya kebersamaan antar masyarakat.

Pada kegiatan kali ini Babinsa membantu pengecoran tiang Masjid Nurul Hikmah untuk perluasan masjid sehingga daya tampung jamaah meningkat. Kegiatan tersebut sudah dilakukan oleh Babinsa sejak awal pembangunan dan terus berlanjut hingga saat ini.

Warga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian Babinsa dalam membangun rumah ibadah dan Babinsa terus berkomitmen untuk tetap menjaga keutuhan wilayah dan kerukunan antar umat beragama melalui kegiatan serupa. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …