Babinsa Bersama Masyarakat Kampung Sogoni Kerja Bhakti Perbaiki Jembatan

Asmat ~ Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serka Yustinus Andeina bersama masyarakat RT. 02 Kampung Sogoni melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jembatan yang terbuat dari kayu di Kampung Sogoni, Distrik Atsj Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Sabtu (16/9/2023).

Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan bahwa kerja bhakti memperbaiki jalan di Kampung Sogoni yang dilakukan masyarakat dengan dibantu oleh Babinsa Serka Yustinus Andeina tersebut merupakan jalan yang terbuat dari kayu sebagai akses masyarakat untuk beraktivitas.

“Kerja bhakti memperbaiki jalan jembatan yang terbuat dari kayu dibeberapa titik di Kampung Sogoni tersebut sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ungkap Danramil.

“Harapannya masyarakat Kampung Sogoni dapat memelihara dan merawatnya dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang,” harapnya.

Sementara itu, Bapak Musse mewakili masyarakat Kampung Sogoni menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Atsj yang sudah bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bhakti memperbaiki sehingga menjadi lebih baik dan nyaman untuk dilewati.

“Terimakasih Bapak Babinsa, berkat perbaikan hari ini jembatan lebih aman untuk kita gunakan beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Bagikan Bibit Sayuran, Babinsa Yapsel Ajak Warga Manfaatkan Lahan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa Sertu Sofyan Karim membagikan bibit sayuran sawi …