Babinsa Enarotali Selalu Berada Di Tengah-Tengah Masyarakat

Paniai – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1703-01/Enarotali Serda Amir rudin, turun ke wilayah desa untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat di Kampung Kogekotu Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai, Rabu (11/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut Serda Amir rudin menuturkan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan Babinsa selaku pembina teritotial dengan tujuan untuk mengetahui keadaan masyarakat yang ada di wilayah, baik mengenai kesehatan, perekonomian maupun kesulitan lainnya.

“Kegiatan ini juga merupakan sarana merekatkan hubungan para Babinsa dan masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat serta untuk memantau situasi wilayah,” ujarnya.

Dalam hal itu, Ibu Yupince Nawipa warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Serda Amir rudin selaku pembina teritorial di wilayah Kampung Kogekotu.

“Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan perhatian dengan datang bersilaturahmi dengan kami. Semoga keberadaan TNI selalu memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah ini. Sekali lagi terimakasih Babinsa,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …