BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE TIDAK BOSAN EDUKASI WARGA UNTUK PAKAI MASKER

Nabire ~ Untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, Sertu Yauji Babinsa Koramil 1705-01/Nabire melaksanakan monitoring wilayah sekaligus mengedukasikan penggunaan masker sekaligus membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di depan Kantor Kampung Waharia, Distrik Teluk Kimi, Nabire, Rabu (19/1/22).

Sertu Yauji mengatakan, kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masih harus perlu ditingkatkan, hal ini menjadi tugas Babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

“Sebagian masyarakat masih belum disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker pada saat ke luar rumah. Kami tidak bosan-bosan terus memberikan edukasi bahwa betapa bahayanya Virus Covid-19. Selain edukasi, kami juga melakukan aksi membagikan masker gratis ditempat bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker”, ungkapnya.

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga akan segera menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan setelah mendapatkan himbauan dari Babinsa Koramil 1705-01/Nabire yang sedang bertugas di lapangan. (Prod/Cen)

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …