Babinsa Koramil Kimaam Ajak Warga Bersama Dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Merauke ~ Mari kita semua bersama-sama saling mendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, karena dengan wilayah yang aman kita semua akan merasa nyaman dan aktivitas masyarakat pun akan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serka Winarno kepada masyarakat Kampung Kawe saat ia melaksanakan Komsos di Halaman Rumah Bapak Barnabas Wahabi salah satu masyarakat Kampung Kawe, Distrik Kontuar, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa (6/2/2024).

Danramil 1707-04/Kimaam Kapten Inf Nurmadi mengatakan, bahwa selain mengajak untuk menjaga keamanan wilayah, hal ini juga sebagai sarana untuk menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah binaannya guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pembinaan teritorial.

“kegitan anjangsana yang dilanjutkan Komsos tentunya dapat meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi wilayah serta keluhan masyarakat untuk segera dibantu dalam penyelesaiannya,” kata Danramil.

Mewakili masyarakat yang lain, Bapak Barnabas Wahabu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Kimaam.

“Terima kasih Babinsa yang telah berkunjung kerumah kami dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …