Babinsa Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Meleko

Puncak Jaya ~ Anggota Posramil 1714-06/Tinginambut dalam hal ini Serda La Ode Aziz dan Serda Steven melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat bertempat di Kampung Melekom, Distrik Tinginambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (20/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial merupakan suatu kegiatan rutin dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai aparat teritorial dalam hal ini guna menjaga dan memelihara hubungan yang baik yang sudah berjalan selama ini.

Dalam kegiatan Komsosnya, Serda La Ode Aziz mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat,” kata Babinsa.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka kami akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …