BABINSA NAPAN HADIR BANTU ATASI KESULITAN WARGA

Makimi – Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Idrus beserta 2 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu meratakan timbunan pasir warga binaan Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Kamis (7/10/21)

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi warga masyarakat dalam bergotong royong dan saling membatu antar warga Khususnya di Kampung Legari Jaya.

“Membantu warga adalah salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan rakyat yang ada di daerah desa binaannya. Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat sehingga dapat terjalin hubungan serasi yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter”, ujarnya.

Bapak Warsit pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu meratakan timbunan pasir. “Kami berharap semoga keakraban hubungan baik ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan”, terangnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …