Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., bertempat di Lapangan Pendidikan Jln. D.I Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (19/4/2024).

Dalam keterangannya, Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, kerja bakti seperti ini harus rutin dilaksanakan agar kondisi lingkungan lapangan tetap terjaga dan indah dipandang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1702/Jayawijaya untuk selalu menjaga kebersihan sehingga siap digunakan kapanpun,” kata Dandim.

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membudayakan pola hidup bersih serta menjaga lingkungan tetap nyaman.

“Karya bakti ini tidak hanya dilaksanakan sekali saja namun akan berkelanjutan, sehingga secara tidak langsung dapat mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman,” imbuhnya.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …