Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Numfor Bantu Warga Menyapu Jalan

Numfor ~ Sebagai bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Jhon Frangklin bersama warga membersihkan rumput sisa usai pembabatan, bertempat di Kampung Kameri, Distrik Numfor Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu (10/1/2023).

Disela kegiatan, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Jhon Frangklin mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap masyarakat semakin peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena manfaatnya kita juga yang mendapatkannya,” kata Serda Jhon Frangklin.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan selalu berada di tengah-tengah warga.

“Melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungan agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …