Ciptakan Situasi Kondusif, Dandim 1703/Deiyai Komsos Bersama Para Tokoh Deiyai

Pastikan kondisi wilayah tetap aman, Komandan Kodim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E., melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para Tokoh dan komponen bangsa lainnya di Aula Gotong-Royong, Jl. Tigi Doow, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah, Senin (12/2/2024).

Dandim 1703/Deiyai mengatakan kegiatan komsos (Komunikasi Sosial) ini gencar dilaksanakan di setiap saat dengan tujuan untuk menyambut helatan Pemilihan Umum Presiden, Pilkada Gubernur, Bupati serta Legislatif yang saat ini sudah masuk dalam tahapan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 di Kabupaten Deiyai dan sekitarnya.

“Kami TNI bersinergi dengan Polri, komponen bangsa lainnya dan Linmas serta aparat terkait untuk selalu siap mengamankan jalanya pesta demokrasi dan apapun warnanya kita satu yaitu mewujudkan demokrasi yang aman damai demi terwujudnya pembagunan negara Indonesia kedepanya,” kata Dandim.

Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto S.E., juga berharap kepada masyarakat, siapapun yang terpilih dan tidak terpilih harus legowo dan bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan serta pembangunan Indonesia ke depan yang lebih baik.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan aman dan damai,” harapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …