Dandim 1703/Deiyai Gelar Open House Hari Raya Nyepi Dan Buka Puasa Bersama

Deiyai ~ Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, SE., menggelar open house dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946/2024 Masehi dan acara buka puasa bersama di Aula Gotong Royong Makodim, Jalan Tigidoo, Kelurahan Tigi Barat, Distrik Waghete, Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua Tengah, Sabtu (16/3/2024).

Open house itu dihadiri pula Kapolres Deiyai Kompol I Made Suartika, Ustadz Kabupaten Deiyai Arjun Adali, S.Ag, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Deiyai Erik Pakage, Kepala Desa Wagete II Zakarias, dan perwira staf serta para Danramil dan anggota Kodim 1703/Deiyai beserta Ibu Persit dan masyarakat sekitar.

Dandim dalam kesempatan itu mengatakan, open house digelar untuk berbagi kebahagiaan bersama semua orang dan berbuka puasa bersama dengan saudara-saudara umat Islam yang tengah menunaikan puasa ibadah puasa.

‚ÄúDalam suasana Hari Raya Nyepi, kami ingin berbagi kebahagiaan dan suka cita bersama elemen masyarakat demi kemanungaglan TNI dan rakyat,” kata Dandim.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …