DANDIM 1711/BOVEN DIGOEL HADIRI UPACARA ZIARAH NASIONAL DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN PERINTIS KEMERDEKAAN

Boven Digoel – Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan hadiri kegiatan upacara ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) perintis Kemerdekaan di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Selasa (17/8/2020).

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan dilanjutkan pelaksanaan tabur bunga di pusara Pahlawan.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama para panitia yang telah mendukung kelancaran kegiatan pada pagi ini.

“Selain memperingati HUT Republik Indonesia Ke-76, kegiatan ini juga untuk mengenang dan rasa hormat kita sebagai generasi penerus atas jasa-jasa para Pahlawan terdahulu yang telah berkorban jiwa dan raga demi Negara Indonesia tercinta,” kata Dandim.

“Mari kita selalu mendoakan para Pahlawan Kemerdekaan dan juga kita bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Syamsurizal S.I.K Kapolres Boven Digoel, Bpk. Yoseph Awunim, S.Sos Sekda Kab. Boven Digoel, Bpk. Athanasius Koknak, SE Ketua DPRD Boven Digoel, Mayor Czi Unang Suryana Kasdim 1711/BVD, Kompol Riyanto Kabagops Polres Boven Digoel, AKP Yohanis Mbawa Kabagren Polres Boven Digoel, Kapten Inf. M. Fahri Prawira Wadan Yonif Satgas Pamtas RI-PNG 122/TS, Kapten Inf Humaidi Pasiops Kodim 1711/BVD, H. Syahib Kepala Dinas Kesehatan Boven Digoel, Ibu Maria Kabandum Kepala Dinas Koperindag Boven Digoel, dr. Viviana Kepala Dinas BKKBN Boven Digoel dan personel TNI-Polri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …