Dandim 1714/PJ dan Kapolres Mengecek Pengamanan Hari Natal Di Wilayah Puncak Jaya

Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, bersama Kapolres Puncak Jaya AKBP AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan kegiatan pengamanan ibadah Natal di sejumlah Gereja di wilayah Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Senin (25/12/2023).

Terpantau, ada beberapa Gereja yang dikunjungi Kapolres Puncak Jaya AKBP AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., diantaranya Gereja Katholik Mulia, Gereja GIDI, Gereja GPDI Sion mulia dan Gereja GKI Maranatha.

Dikatakan Dandim, bahwa pengecekan ini untuk memastikan pengamanan berjalan baik dan masyarakat merasa aman dan nyaman selama pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja.

“Kami juga menghimbau kepada warga jemaat untuk ibadah dengan Hikmat dan tetap menjaga kedamaian di Kab. Puncakjaya,” ujar Letkol Inf Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int.

Kapolres dan Dandim juga memberikan motivasi kepada personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan.

Tak hanya itu, selain pengecekan di beberapa Gereja, Dandim dan Kapolres juga bersilaturahmi dengan Toko Agama dan membagikan kado Natal kepada anak-anak setempat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …