Dandim 1716/Tolikara Beserta Ibu Lakukan Anjangsana Dan Pemberian Tali Asih

Tolikara ~ Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea, M.Han didampingi Ketua Persit Kodim 1716/Tolikara melaksanakan anjangsana Dan pemberian tali asih kepada salah satu mantan pejuang Pepera dan Ketua Dewan Adat Kab. Tolikara di Kampung Kuloname, Distrik Karubaga, Kab. Tolikara, Papua Pegunungan, Selasa, (29/8/2023).

Bapak Jhon Bogun salah satu warga yang dikunjungi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1716/Tolikara beserta Ibu dan rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi rumahnya.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1716/Tolikara beserta Ibu yang telah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada kami,” ujar Bapak Jhon.

“Semoga Bapak Dandim bersama Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan selama berdinas di Kab. Tolikara,” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 1716/Tolikara menegaskan kegiatan anjangsana ini sangatlah penting untuk memperkenalkan diri dan mendukung penuh kebijkan dari Pj. Bupati Kab. Tolikara Bapak Marthen Kogoya, S.H, M.Ap, dalam mensejahterahkan masyarakat di Kab. Tolikara.

“Kami terus berusaha dan berupaya untuk menciptakan nuansa keakraban antara personel Kodim 1716/Tolikara dengan seluruh lapisan masyarakat Kab. Tolikara,” jelas Dandim 1716/Tolikara.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …