Dengarkan Keluhan Warga, Pos Malagayneri Yonif Mekanis 203/AK Anjangsana Ke Honai Kepala Desa Nambu

Nambu – Guna menjaga hubungan silahturami yang telah terjalin serta berkomunikasi secara langsung dengan Kepala Desa Nambu, Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung ke Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jum’at (31/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita Pos Malagauneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk tetap menjaga silahturami serta berkomunikasi secara langsung dengan Kepala Desa Nambu dan mendengarkan kendala yang dialami oleh masyarakat Desa Nambu,” ungkap Danpos Malagayneri.

Kegiatan anjangsana kali ini dipimpin secara langsung oleh Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dan beberapa personel Pos Malagayneri guna berkomunikasi secara langsung dan mendengarkan kendala maupun permasalahan yang sedang terjadi di Desa Nambu.

“Selain melaksanakan anjangsana ke Honai kepala Desa Nambu, kami pun memberikan bingkisan berupa telur, gula, kopi hingga baju layak pakai untuk Kepala Desa Nambu,” tambahnya.

Sementara itu Bapak Karmin Kiwo selaku kepala Desa Nambu mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran Danpos dan Personel Pos Malagayneri yang berkunjung ke honainya untuk berkomunikasi secara langsung serta memberikan bahan pokok hingga pakaian.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas kehadirannya dan semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucap Bapak Karmin Kiwo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …