Gotong Royong, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Masyarakat Bangun Teras Masjid di Perbatasan RI-PNG

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami melaksanakan karya bhakti dengan masyarakat secara bergotong royong membangun teras Masjid Al-Hikmah di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Sabtu (09/01/2021).

“Selain menjaga stabilitas keamanan di wilayah Perbatasan RI-PNG, tugas kami lainnya juga membantu masyarakat yang diwujudkan dalam kegiatan karya bhakti. Salah satunya kegiatan pembangunan teras Masjid Al-Hikmah yang dilakukan oleh Pos Ramil Tami.” Ungkap Dansatgas.

Pembangunan teras di Masjid Al-Hikmah merupakan salah satu upaya masyarakat Kampung Skouw Mabo untuk memperbesar kapasitas masjid. Sehingga dapat menampung jemaat dalam pelaksanaan shalat jumat dan tidak perlu menggelar terpal tambahan untuk menampung kapasitas jemaat lainnya.

“Semoga dengan pembangunan teras masjid yang sama-sama kita kerjakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah di Masjid Al-Hikmah. Kami juga berharap hubungan baik antara masyarakat dengan Satgas terus dipertahankan.” Ungkap Zainun (40) salah satu warga Kampung Skouw Mabo.

Check Also

TINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN, WADANRAMIL WAROPKO HADIRI LOKAKARYA PENGGALANGAN KOMITMEN AKREDITASI

Boven Digoel – Wadanramil 1711-01/Waropko Kapten Inf Iswahyudi P. May menghadiri Lokakarya Penggalangan Komitmen Akreditasi …