INGATKAN WARGANYA, BABINSA TIMIKA SELALU TEKANKAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan warganya di Kp. Olaroa Distrik Kwamki Narama Kab. Mimika, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Agus Salim melalui Komunikasi Sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada saat melakukan aktifitas sehari-hari, Selasa (26/10/2021).

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami para Babinsa rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat”, kata Pelda Agus.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga binaan serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 1710/Mimika kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Himbauan dan sosialisasi patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya wabah virus Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua terhindar dari bahayanya”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …