JELANG HARI JUANG TNI-AD, KODIM BOVEN DIGOEL GELAR DONOR DARAH

Boven Digoel – Jelang Hari Juang TNI-AD Tahun 2021, Kodim 1711/BVD gelar kegiatan Bakti Sosial Donor Danah yang dilaksanakan di Aula Makodim 1711/Boven Digoel, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, pada Kamis (9/12/2021).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 1711/BVD dengan Petugas Medis RSUD Kabupaten Boven Digoel dan diikuti oleh Personil TNI yang bertugas di Boven Digoel, Ibu-ibu Persit Kodim Boven Digoel beserta masyarakat Boven Digoel dan pada pelaksanaannya tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.

Dandim 1711/BVD melalui Kepala Staf Kodim 1711/BVD Mayor Czi Unang Suryana mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di Boven Digoel, Persit Kodim 1711/BVD dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam membantu serta peduli akan kemanusiaan dengan cara ikut donor darah.

“Ada beberapa kegiatan menjelang Hari Juang TNI-AD, diantaranya yakni kegiatan donor darah pada hari ini, pembersihan TMP Perintis Kemerdekaan Tanah Merah dan ziarah tabur bunga yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember mendatang”, ujar Kasdim.

Dirinya juga berharap, setiap upaya dan langkah yang telah diambil oleh TNI seperti pelaksanaan donor darah kali ini manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya yang berada di wilayah perbatasan. (Prod/Cen)

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …