Jelang Perayaan Natal, Koramil Bade Gelar Kegiatan Santa Claus Keliling Untuk Masyarakat

Mappi – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023, Babinsa Koramil 1707-11/Bade jajaran Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-11/Bade Lettu Inf Antonius Kalambia bersama pemuda Gereja Distrik Erera melaksanakan kegiatan Santa Claus keliling Kampung Bade Distrik Edera Kabupaten Mappi, Selasa (20/12/2022).

Terkait hal tersebut, Danramil 1707-11/Bade Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan bahwa kegiatan Santa Claus keliling yang dilakukannya beberapa hari lalu merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka menyambut perayaan Natal dan dalam pelaksanaannya mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat setempat mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

“Kegiatan Santa Claus yang kita lakukan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan dalam pelaksanaannya mendapat sambutan meriah dari seluruh lapisan masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak,” ungkap Danramil.

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan Santa Claus start dari Penginapan Digul Indah kemudian memasuki perumahan warga masyarakat dengan membawa berbagai macam hadiah yang dibagikan kepada anak-anak dan kegiatan tersebut finish di Kantor Distrik Edera Bade,” terang Lettu Inf Antonius.

“Walaupun hadiah yang dibagikan berupa permen, cokelat dan biskuit tetapi bukan itu yang menjadi prioritas utama melainkan pesan Natal dan nasehat kepada semua anak-anak agar menjadi lebih baik serta kemeriahan dan sukacita benar-benar dirasakan pada perayaan Natal,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …