JELANG TAHUN BARU 2022, BABINSA KODIM 1701/JAYAPURA HIMBAU WARGA TETAP PATUHI PROKES

Jayapura – Tidak henti-hentinya TNI memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi Serda Mustakim saat berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah warga di Kampung Sawoi Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Kamis (30/12).

Saat anjangsana tersebut, Babinsa mengatakan mengungkapkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir sampai saat ini maka menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami kembali menyampaikan kepada warga agar hal ini dapat di sampaikan ke keluarga dan warga lainnya, sebagai wujud perhatian kepada warga kampung untuk selalu dan sesering mungkin menjaga kesehatan dan keamanan, apalagi sebentar lagi akan ada pergantian tahun dari 2021 ke 2022,” ujar Babinsa.

Disamping mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan menjelang pergantian tahun, Babinsa juga meminta agar warga ikut ambil bagian dalam menjaga ketertiban di kampung, karena keamanan kampung adalah tanggung jawab kita bersama.

Usai melaksanakan anjangsana Babinsa juga memberikan Sembako dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Sementara itu, Bapak Anis Nasatekay yang mendapat kunjungan dari Babinsa mengucapkan terimakasih atas kerja samanya yang senantiasa hadir serta mengunjungi masyarakat kampung sini.

“Terimakasih atas bantuan dan motivasi yang diberikan oleh Bapak Babinsa demi menjaga kesehatan serta bersama-sama menjaga keamanan kampung agar tetap aman dan nyaman,” ucap Bapak Anis.

*Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih*

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …