Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Road To Hakordia 2023

Pangdam XVII Cenderawasih yang diwakili oleh Kapoksahli Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P.,M.M. mengikuti kegiatan Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA 2023), bertempat di Areal Kantor Dinas Otonom Propinsi Papua dan Pasar Regional Otonom Papua, Jumat pagi (10/11/2023) pkl. 05.30 WIT.

Kegiatan ini dipimpin PJ Gubernur Papua Dr. M . Ridwan Rumasukun, S.E., M.M bersama Forkompimda Papua. Agenda acara Road To Harkordia tahun 2023 ini ada 2 Provinsi yang dipilih oleh KPK untuk menggelar event tersebut, yaitu ujung barat Indonesia di Aceh dan Ujung Timur di Papua.

Adapun tujuan kegiatan ini, diharapkan menjadi momentum menguatkan kembali partisipasi masyarakat dalam memberantas korupsi. Kemeriahan acara peringatan Hakordia 2023 yang mengusung tema “Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju” ini diawali dengan jalan sehat atau jalan gembira sepanjang rute 3,5 Km, dilanjutkan acara Borong makanan di Pasar.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dirangkai dengan Penyuluhan Anti Korupsi kepada seluruh peserta yang hadir, serta dibukanya pelayanan pemeriksaan kesehatan.

Para peserta yang hadir tampak makin antusias saat melaksanakan Senam Kebugaran Anti Korupsi dan pembagian Doorprize.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …