KASDAM XVII/CENDERAWASIH IKUTI VICON BERSAMA KASAD BAHAS PROGRAM PENCANANGAN TNI-AD MANUNGGAL AIR

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengikuti video conference bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Pencanangan TNI-AD Manunggal Air, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (24/03/2022).

Demikian disampaikan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya.

Pada kegiatan video conference, Bapak Kasdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih diantaranya Para Danrem, Asisten Teritorial Kasdam XVII/Cenderawasih, Kapaldam XVII/Cenderawasih, Kazidam XVII/Cenderawasih dan Para Dandim.

Wakapendam XVII/Cenderawasih mengatakan dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M menyampaikan bahwa program tersebut dilaksanakan bekerjasama instansi Pemerintah lainnya untuk menyejahterakan masyarakat.

“Bapak Kasad menjelaskan, kedepannya program ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan, kebersihan dan yang lainnya,” jelas Wakapendam.

“Program ini mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari masyarakat untuk dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

Mengingat pentingnya program TNI-AD Manunggal Air, Kasad meminta seluruh Kodam berserta jajaran untuk senantiasa membantu dan hadir dalam menyukseskan program ini.

“Kasad meminta seluruh jajaran TNI-AD mulai dari Kodam, Korem, Kodim bahkan Koramil harus senantiasa membantu, hadir dan mendukung program ini, sebab program ini sangat penting dan banyak manfaatnya,” kata Letkol Inf Candra.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …