KEBERSIHAN PANGKALAN ADALAH CERMINAN DARI SATUAN

Mapia – Cinta pada Satuannya, anggota Koramil 1705-06/Mapia secara berkesinambungan melaksanakan pembenahan dan pembersihan pangkalan di kantor Koramil 1705-06/Mapia Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai

Pembenahan basis pangkalan adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan yang ada di Koramil 1705-06/Mapia dalam menata kantor sehingga akan terlihat lebih bersih, rapi dan enak dipandang mata sehingga bisa menjadi acuan bagi warga masyarakat dalam kebersihan dan kerapihannya.

Pekerjaan yang dilakukan diantaranya mencabut rumput yang tinggi disekitar pepohonan yang ada di pot dan di halaman kantor serta membersihkan sampah dan rerumputan disekitar Pos Koramil. Meski dengan keterbatasan tetapi dengan semangat anggota mempunyai inisiatif serta upaya sendiri.

Dalam kegiatan ini Danramil 1705-06/Mapia Lettu Inf Yulian Gobay, S.Ip., menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembenahan ini diharapkan Satuan bawah bisa tampil lebik lagi untuk kedepannya.

“Semoga dengan kita menjaga dan merawat Koramil ini, kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan idaman yang indah, rapi dan bersih”, ujar Danramil. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …