Kepedulian Kodim 1714/PJ Beri Bantuan Lampu Jalan Kepada Warga Mulia

Puncak Jaya ~ Kodim 1714/Puncak Jaya memberikan bantuan lampu jalan dan di bantu dalam pemasangannya oleh Babinsa sebegai bentuk kepedulian terhadap warga binaan bertempat di Kampung Pruleme, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Jumat (26/1/2024).

Disela kegiatan, Serka Rano selaku Babinsa mengatakan, LPJU digunakan untuk penerangan jalan terlebih di malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara maupun masyarakat yang melintasi jalan dan keamanan bagi para pengguna jalan.

“Pemasangan lampu jalan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan saat malam hari,” kata Serka Rano.

Lanjutnya, dengan dipasangnya lampu penerangan jalan diharapakan dapat memberikan rasa aman bagi warga yang melewatinya pada malam hari, dan semoga semua jalan yang belum ada lampu penerangan segera dapat terpasang.

“Pemberian lampu jalan ini, sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 1714/PJ kepada masyarakat sekitar. Semoga bisa bermanfaat dan membantu warga,” pungkasnya.

Tampak terlihat, lampu jalan langsung diberikan oleh Babinsa kepada Bapak Periya Wonorengga di halaman rumahnya, kemudian saat itu juga langsung dilakukan pemasangan di tepi jalan depan rumahnya.

Ucapan terima kasih pun dikatakan oleh Bapak Periya Wonorengga selaku pemilik honai atas pemberian bantuan lampu dan sudah di bantu untuk pemasangannya oleh Babinsa.

“Dengan adanya lampu jalan ini sudah bisa meneranggi kami di malam hari. Kami masyarakat sangat berteri makasih dan sangat senang atas kepedulian Pak Babinsa kepada kami, wa wa wa,” ungkapnya senang.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …