Komandan Koramil 1708-01/Lepas Parade Menyongsong Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Biak – Komandan Koramil 1708-01/Biak Kota Kapten Inf Irianto Mulyadi melepas para peserta kegiatan Parade dalam menyongsong hari Natal dan Tahun Baru 2023 Bertempat Di titik Star di Lapangan Hoki Kelurahan Mandala, Distrik Biak Kota, Kabupaten Baik Numfor, Selasa (6/12/2022).

Seluruh Umat Kristiani perwakilan dari 33 Jemaat Gereja Kristen Injili di lingkungan Badan Pekerja Klasis Biak Selatan, Kabupaten Biak Numfor, mengikuti parade bersama menyambut perayaan Hari Raya Natal, 25 Desember dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Biak Numfor.

Parade dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Raya Natal tahun ini di lepas dari 4 titik yaitu Dari Lapangan Hoki Mandala, Lapangan Saramom Biak, Lapangan Sospol Biak dan Lapangan di Kampung Babrinbo yang nantinya sama-sama Finish Di lapangan Cenderawasih Biak.

Komandan Koramil 1708-01/Biak Kota Kapten Inf Irianto Mulyadi yang melepas di titik star di lapangan Hoki Mandala berharap melalui ajang parade Natal akan meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan warga jemaat gereja dalam menghadapi masa-masa penantian menyambut Natal atau kelahiran putra Natal Yesus Kristus.

“Parade ini juga diharapkan dapat menjalin hubungan persekutuan antar warga Jemaat Gereja di lingkungan GKI Badan Pekerja Klasis Biak Selatan,” ucapnya.

Parade menyambut Natal bagi ribuan Jemaat Gereja GKI Biak Selatan dengan pakaian beragam pernak pernik Natal serba merah sinterklas dan hiasan hingga spanduk membawa pesan perdamaian Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2023.

“Parade Natal diselenggarakan panitia hari-hari Gerejawi bersama Badan Pekerja Klasis Biak Selatan bernuansa religius bagi jemaat Kristiani di Biak Numfor,” ucap Bernard salah satu warga jemaat yang ikut kegiatan parade.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …