Korem 174/ATW Merauke Terima Penghargaan Sebagai Satker Peringkat Terbaik Nilai IKPA K/L Tahun 2023

Merauke ~ Korem 174/ATW terima penghargaan dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Papua, sebagai peringkat terbaik nilai IKPA Satker K/L tahun 2023 kategori pagu besar (>50M) lingkup wilayah Provinsi Papua Selatan, bertempat di Ballroom Swiss-Bellhotel, Jln. Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Selasa (12/12/2023).

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Bapak Yosep Yanawo Yolmen (Staf Ahli Wakil Presiden/BP3KOAP) kepada Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, (Danrem 174/ATW) dalam kegiatan penyerahan secara digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku daftar alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) TA 2024.

Disela kegiatan, Danrem 174/ATW mengatakan kedepannya dengan penghargaan tersebut, dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan anggaran secara transparan, efektif, efisien dan akuntabel.

“Alhamdulilah kita mendapatkan penghargaan kategori Pagu Besar. Penghargaan ini berkat komunikasi yang baik, kerja keras, kerja cerdas serta motivasi yang tinggi dari angota pengelolah angaran di satuan fungsional Korem 174/ATW,” kata Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.

Lanjut Danrem, tentu Korem 174/ATW akan mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan, aspek pelaksanaan angaran, kepatuhan pada regulasi serta efektifitas dan efisien dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

“Hal ini tentunya diharapkan dapat menjadi motifasi di masa mendatang untuk lebih baik lagi,” pungkas Danrem.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Peduli Kesulitan Sekitar, Babinsa 1709-01/Yapen Selatan Bantu Warga Sekap Kayu

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Koptu Aan Kurniawan dan Praka Romelus Karowa membantu salah …