Lewat Komsos, Babinsa Beri Sembako Kepada Warga Binaan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa Serka Aris Saputra, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sembari memberikan Sembako kepada Warga Binaanya di Kampung Waindu Distrik Raimbawi Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, Sembako di berikan kepada guna mempererat tali silahturahmi dengan Komsos juga membangun ikatan kekeluargaan Babinsa dengan warganya.

Dikatakan Babinsa, dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos sembari memberikan sembako, dapat membantu meringankan beban masyarakat yanh kurang mampu dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

“Sembako ini diberikan ini berupa Beras, gula pasir, teh dan kopi guna membantu masyarakat untuk membangun hubungan yang baik. Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga,” kata Babinsa.

Menerima kunjungan dari Babinsa  Koramil 1709-02/Yapen Timur, David Fonataba turut memberikan apresiasinya.

“Terima kasih Bapak Babinsa, karena telah datang berkunjung ke rumah kami dan memberikan kami sembako. Babinsa telah kami anggap seperti keluarga sendiri, kiranya dalam tugas dan tanggung jawab sebagai seorang TNI selalu di beri banyak berkat,” imbuhnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …