Manfaatkan Momentum Ramadhan, Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Lakukan Ini

Boven Digoel ~ Dibulan Suci Ramadhan ini anggota Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Seperti halnya, Pos Ninati yang dipimpin Letda Inf Reynaldi Herzegovinda Devar, S.Tr.Han selaku Danpos membagikan makanan dan pakaian layak pakai kepada masyarakat di Kampung Ninati, Distrik Ninati, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Sabtu (30/3/2024).

Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, mengungkapkan bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana pada bulan ini Allah SWT melipatgandakan pahala ibadah dan membentangkan ampunan yang luas bagi hamba-Nya.

“Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wujud perhatianĀ  personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB kepada masyarakat Papua Selatan, semoga menjadi keberkahan dan amal kebaikan selama melaksanakan tugas,” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut, Dansatgas menambahkan selain membagikan pakaian layak pakai personel Pos Ninati juga membagikan bubur kacang hijau untuk masyarakat dan anak sekolah di Kampung Ninati.

“Masyarakat tampak senang dan gembira mendapatkan baju dan makanan, semoga dengan momentum bulan suci Ramadhan ini mendapat nikmat kebaikan masyarakat bersama Satgas TNI dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah Papua Selatan,” tandasnya.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …